Jumat, 05 Agustus 2016

OBJEK WISATA DI PANGANDARAN TERBARU 2017

OBJEK WISATA DI PANGANDARAN TERBARU 2017


Cari Tempat WIsata Tentunya gak bakalan lengkap datang ke Objek Wisata Pantai Pangandaran andai saja tidak mampir ke pantainya. Pantai ini menjadi primadona bagi wisatawan yg berlibur ke Pengandaran. letaknya ada di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran. Akses dari arah Ciamis, coba ke arah selatan kira kira 92 kilometer. Baca selengkapnya di objek Wisata Pantai Pangandaran.

Objek Wisata Citumang Pangandaran adalah salah satu wisata yang mempunyai daya tarik yang Eksotik, yakni sungai Citumang yang telah mengalir membelah hutan jati dengan airnya yang sangat bening kebiruan. Tepian sungai yang terdiri dari bermacam  ornamen batu-batu padas bersama relung dalam dihiasi relief alam serta aliran sungai yang telah menembus ke dalam goa.  Baca selengkapnya di Objek Wisata Citumang Pangandaran.

Terletak di daerah Pangandaran jawa barat, Objek Wisata  Alam Pantai Batu Karas Pangandaran yaitu perpaduan antara Pantai Batu Hiu & Pantai Pangandaran lantaran berada pada garis pantai yg sama. Pantai Batu Karas ini amat cocak utk liburan keluarga serta disebut-sebut sbg salah satu tempat yang tepat berselancar yg menyenangkan.  Baca selengkapnya di Objek Wisata  Alam Pantai Batu Karas.

Cari Tempat WIsata Kalau merencanakan berlibur di akhir pekan serta kebetulan sedang menuju Pantai Pangandaran, tak ada salahnya menyempatkan diri buat mengunjungi Objek Wisata 7 Goa Cagar Alam Pangandaran untuk menikmati keindahan setalaktiknya yang eksotik dan etalagmit goa-goa yg terbentuk dengan cara alami.  Baca selengkapnya di Objek Wisata 7 Goa Cagar Alam Pangandaran.

Kalau merasa terlampau jauh berkunjung ke Grand Canyon yang ada di Amerika sana, sekarang ini sobat semua tak butuh lagi. Indonesia nyatanya sudah mempunyai Green Canyon sendiri yang tidak kalah cantiknya. Sebenarnya tempat ini miliki nama asli ialah Cukang Taneuh. Nama Green Canyon sendiri telah dipopulerkan oleh satu orang penduduk Perancis terhadap th 1993. Sedangkan Cukang Taneuh miliki arti sebagai jembatan tanah. hal tersebut lantaran di atas lembah & jurang Green Canyon terdapat jembatan dari tanah yang diperlukan oleh para petani disana untuk menuju kebun mereka. Baca selengkapnya di Objek Wisata Green Canyon Pangandaran.

Satu lagi destinasi wisata pantai di daerah Pangandaran yang perlu dikunjungi yaitu Objek Wisata Alam Pantai Karapyak Pangandaran. Pantai ini benar-benar belum sepopuler dari pantai-pantai lainnya seperti halnya Pantai Pananjung Pangandaran, Karang Nini, Batu Hiu atauBatu Karas. Akan tetapi Pantai Karapyak mempunyai keunikan tersendiri dari pantai-pantai lainnya. Objek Wisata Alam Pantai Karapyak Pangandaran ini masih bisa dibilang masih sedikit kunjungan wisatawannya, untuk sobat yang lebih senang ketenangan, itu cocok banget!. Pemandangannya yang cantik & alami pun bisa jadi referensi bagi penyuka fotografi. Baca selengkapnya di Objek Wisata Pantai Karapyak Pangandaran.

Cari Tempat WIsata Curug Bojong dengan ketinggian antara 100 – 150 meter di atas permukaan laut serta tersusun dari gugusan bebatuan hitam dan suhu udara antara 25 – 28 C degan aliran sungai ditengah, menjadikan Curug Bojong juga sebagai wana wisata alam yang sangat mempesona. Untuk Memudahkan Sobat semua menemukan lokasi Curug bojong yang berada di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Baca selengkapnya di Objek Wisata  Curug Bojong.

Objek Wisata Pantai Keusik Luhur Pangandaran ini berada di Desa Kertamukti Kecamatan Cimerak. Kamu bisa menempuh trayek sejauh 43 kilometer dari Pangandaran atau sekira 15 kilo meter dari Green Canyon (Cukang Taneuh). Objek Wisata Pantai Keusik Luhur Pangandaran ini berada di selatan Pangandaran dan tidak kalah menarik dengan Pantai Karang nini, Pantai Pangandaran, serta daya tarik wisata alam di Pantai Batu Hiu. Baca selengkapnya di Objek Wisata Pantai Keusik Luhur Pangandaran.

Jika Sobat menyukai wisata air yang memacu adrenalin gak? Sobat bisa langsung mendatangi Santirah River Tubing. Di sini Sobat dapat merasakan serunya berarung jeram namun tanpa memakai perahu karet, melainkan dengan memanfaatkan ban yang besar. Baca selengkapnya di Objek Wisata Santirah River Tubing.

Cari Tempat WIsata Apabila sobat sedang berada di Pangandaran serta mau meng-explore objek wisata di Pangandaran, jangan sampai lewatkan salah satu wisata idola masyarakat lokal yang ternama yaitu Saung Muara. Baca selengkapnya di Objek Wisata Saung Muara Pangandaran.

Anda sudah mengenal pantai Pangandaran bukan? Walau termasuk tempat wisata yang masih baru, Pangandaran waterpark ini bisa jadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tidak sama dengan waterpark lainnya, Wisata Air Pangandaran Waterpark letaknya di pinggiran Pantai Lembah Putri. Anda bisa menemukannya sekitar 5 Km dari pintu wisata Pangandaran tepatnya di Kecamatan Kalipucang. Baca selengkapnya di Objek Wisata Air Pangandaran Waterpark.

Objek Wisata Pantai Lembah Putri Pangandaran yang hampir terlupakan. Area ini menawari daya tarik wisata alam yang tidak sama dari lokasi wisata lain. Objek Wisata Pantai Lembah Putri ini berada di dusun Lembah Putri desa Putrapinggan kecamatan Kalipucang. Berjarak lebih kurang 13 Kilo Meter sebelum pantai Pangandaran dan 5 Kilometer sesudah pantai Karang Nini. Baca selengkapnya di Objek Wisata Air Pantai Lembah Putri Pangandaran.

Pantai Madasari Pangandaran, Apakah sobat baru mendengarnya ?, hai sobat, bukan berarti destinasi ini tidak menarik untuk dikunjungi. Bahkan bisa jadi sobat dapat tertambat hati dengan keindahan pantainya. Baca selengkapnya di Objek Wisata Pantai Madasari Pangandaran.

Ada banyak tempat wisata di Pangandaran selain dari Objek Wisata Alam Pantai Pangandaran, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Pantai Karapyak dan Pantai Madasari, Kab Pangandaran tetap mempunyai satu pantai yang wajib dikunjungi, yaitu Pantai Karang Nini. Pantai ini mempunyai keistimewaan letaknya yang berada di balik rerimbunan hutan. Perpaduan wisata pantai dan hutan niscaya menawari pengalaman yang berlainan. Baca selengkapnya di Objek Wisata Pantai Karang Nini.

Cari Tempat WIsata Datang jauh-jauh buat berlibur ke Pangandaran serta menikmati seluruhnya objek wisata yang telah ternama di sana bersama segala persiapannya yang tentunya sudah matang yaitu langkah yang tepat yang semesti diambil pada waktu memutuskan buat agenda liburan. Pengandaran menawari tidak sedikit wisata alam yang sangat indah, seperti merasakan pantainya yang tetap segar dan asri belum tersentuh serta sudah dikelola dengan benar. Buat menghabiskan liburan di Pangandaran bersama biaya yang ckup lumayan, pilihlah tempat-tempat penginapan yang murah berkualitas di Pangandaran seperti dari kebersihan, serta mempunyai media yang komplit. Dari sekian Banyak lokasi penginapan berikut ini bisa dijadikan sebuah refierensi pengunjung dikalamau liburan ke Pangandaran. Baca selengkapnya di tempat-tempat penginapan yang murah berkualitas di Pangandaran.

Salah satu wilayah yang menempatkan berbagai kekayaan alam yang sangat beragam, menjadi daya pikat khusus tempat ini. nomer satunya itu konsep pengembang biakan hasil alam pada wilayah Pangandaran serta dikenal luasnya Cagar Alam Pananjung. Pangandaran Pananjung Marine Nature Reserve miliki luas 480,00 Ha Tempat maupun otoritas khususnya (38,50 ha) telah direkomendasikan jadi taman rekreasi. Sehingga tidak sedikit yang memprediksi sebetulnya dahulu Pananjung adalah salah satu pulau kecil yang terkoneksi oleh daerah Pulau Jawa sebab metode sedimentasi pasir. Baca selengkapnya di Cagar Alam Pananjung Pangandaran.

Tidak Sedikit kiat-kiat untuk berlibur ke Pangandaran, liburan spesial dengan memakai pesawat serta menginap di hotel berbintang? sanggup, atau dengan suasana baru, seru serta penuh dengan tantangan yang menyenangkan ala backpaker? berikut ini kami memberi panduan berlibur ala backpaker ke Pangandaran, silahkan di simak ya !. Baca selengkapnya di Tips Untuk Backpaker Wisata Ke Pangandaran.

Cari Tempat WIsata Ini adalah deretan list hotel yang bisa dinikmati tiap-tiap berkunjung ke Pangandaran atau sekitarnya. untuk informasi tentang hotel dan yang lain. Silahkan Baca selengkapnya di Artilel Hotel di Pangandaran. 


Objek Wisata Alam Jojogan Pangandaran merupakan sebuah objek wisata alam yang berlokasi di Gunungtiga, Desa Selasari Kec. Parigi, Kabupaten Pangandaran. Pangandaran adalah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya yaitu Parigi. Berbatasan dengan Kabupaten Ciamis & Kota Banjar disebelah utara, Kab. Cilacap disebelah timur, Samudera Hindia disebelah selatan, dan Kab. Tasikmalaya disebelah barat. Kabupaten Pangandaran sudah terkenal dengan potensi daerah yang memiliki destinasi pariwisatanya yang sudah menjadi permata dengan berbagai tempat yang bisa menyajikan panorama alam yang memiliki daya tarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun dari mancanegara. Silahkan Baca selengkapnya di Objek Wisata Alam Jojogan Pangandaran.

Terimakasih!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar