Senin, 08 Agustus 2016

INILAH OBJEK WISATA DI KOTA BANJAR

INILAH OBJEK WISATA DI KOTA BANJAR


Cari Tempat WIsata Bagi yang hobi dan suka main Golf, dan tinggal di kota banjar patroman, jangan sampai tidak pernah golf di sini, tepatnya dijalan Jalan Siliwangi Kota Bnjar sebelum Polresta Banjar kamu bisa menikmati permainan Golf di Lapangan Golf  Kota Banjar cukup besar Sungai Ci Tanduy. Adapun Lokasi permainannya beralamat di Karangpanimbal, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Baca selengkapnya di Objek Wisata Lapangan Golf  Kota Banjar.

Wisata Budaya Batulawang merupakan salah satu Desa di Kecamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat. serta merupakan sebuah Desa terluar di bagian selatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Ciamis Jawa Barat. perbatasan ciamis di batulawang adalah salah satunya perbatasan di daerah Batulawang. Baca selengkapnya di Objek Wisata Budaya Batulawang Kota Banjar.

Destinasi Objek Wisata Alam Cagar Budaya Pulo Majeti Kota Banjar merupakan wisata sejarah sekaligus juga wisata ziarah di Kota Banjar, pengunjung bisa dengan datang ke Situs Pulo Majeti ataupun Rawa Onom. Kawasan ini juga telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai Cagar Budaya Pulo Majeti yang menjadi tempat paporit untuk peziarah. sangat disayangkan juga kebanyakan dari mereka datang hanya dengan tujuan keduniawian alias mencari berkah ditempat "angker-agker gitu" untuk mendapatkan pangkat, jabatan dan sebagainya. Baca selengkapnya di Objek Wisata Cagar Budaya Pulo Majeti Kota Banjar.

Cari Tempat WIsata Taman Pusdai ini berada di jalan Didi Kartasasmita Kota Banjar Patroman Tepatnya kurang lebih 200 meter dari Tugu selamat Datang di Kota Banjar ataupun didekat daerah Terminal Banjar. Kawasan pusat dakwah ini di bangun di Bataran sungai Citandui diatas lahan 1,7 hektar. Baca selengkapnya di Objek Wisata Taman Pusdai Kota Banjar.

Lokasi Kota banjar memang cukup strategis, berada disebelah ujung timur daerah Jawa barat serta merupakan salah satu gerbang ke jalan menuju Jawa tengah, Yogyakarta, Jawa Timur dan kota lain di bagian Timur Indonesia. Jadi buat temen-temen pembaca yang suka Traveling atau jalan-jalan, jangan lewatkan sempatkan untuk mengunjungi Objek Wisata  Taman Dobo Kota Banjar.

Bagi warga Banjar mungkin sudah tidak Asing lagi, akan tetapi tidak masalah, saya hanya ingin share informasi saja pada teman-teman pembaca?, Rest Area atau lebih dikenal dengan nama Banjar Atas ini kemungkinan bisa menjadi salah satu tempat Faporit bagi anak-anak ABG, akan tetapi tidak hanya itu saja rest area banjar atas kota banjar ini buat mengisi waktu senggang atau sekedar nongkrong-nongkrong dengan komunitasnya, ataupun rehat setelah lari pagi dari "Gunung Pamancar Banjar" pada waktu diakhir pekan ataupun di waktu senggang lainnya. Baca selengkapnya di Objek Wisata Rest Area Kota Banjar.

Cari Tempat WIsata Sejak tahun 2010 Kota Banjar sudah memiliki tempat rekreasi sendiri yaitu Obek Wisata yang bernama Banjar Waterpark. Objek Wisata Banjar Waterpark Kota Banjar ini bisa pembaca temukan di GoogleMaps dibawah ini, tepatnya terletak di Jalan Stadion Banjar Patroman, kelurahan Banjar, kecamatan Banjar, kota Banjar. yang dibangun sejak awal tahun 2009 di atas tanah seluas 3,5 Ha. Pembangunan proyek Wisata Air Banjar Waterpark Kota Banjar ini adalah sebuah keseriusan dari Pemkot sendiri. Baca selengkapnya di Objek Wisata Banjar Waterpark Kota Banjar.

Pembangunan bendungan di Situ Leutik Kota Banjar menambah destinasi wisata alam yang ada di kota Banjar Patroman. Letak geografis Situ (danau kecil) ini masuk didalam dua Dusun (Dusun Pasirnagara dan Dusun Babakanpace), Desanya Cibeureum, Kecamatan & Kota Banjar serta berada dikoordinat : 7°22'2"S   108°28'48"E. Kawasan situ ini telah menjadi salah satu wana wisata komersil yang sedang dikembangkan, dan memungkinkan kedepannya akan jauh lebih baik lagi. Baca selengkapnya di Objek Wisata Situ Leutik Kota Banjar.

Berbicara tentang sungai Citanduy tentu sudah tidak asing lagi kalau kita berada di Kota Banjar karena sungai ini yang membelah separuh Kota Banjar yang berada tepatnya di kawasan kecamatan Purwaharja. Meski bukan menjadi destinasi wisata yang komersil tapi banyak warga yang nongkrong-nongkrong di pinggiran sungai ini lantaran memiliki kenyamanan serta pemandangan bagus. Alasannya beberapa titik di pinggir sungai ini telah dibangun taman-taman sangat cantik, sehingga nyaman untuk dikunjungi. Baca selengkapnya di Objek Wisata TAMAN-TAMAN DI BANTARAN SUNGAI CITANDUY. 

Cari Tempat WIsata Kalau "membicarakan" urusan tempat nongkrong di Kota Banjar ?, tentunya ada tempat yang bagus buat bukan hanya sekedar nongkrong terutama dalam menikmati sore hari atau sekedar ngabuburit (khusus edisi dibulan Ramadhan saja) hehe, "katanya sih" kalau dulu-dulu pusat nongkrong biasanya di Alun-alun Kota Banjar namun sekarang sobat bisa menikati saat-santai santai di Taman Kota Lapang Bakti Kota Banjar, Baca selengkapnya di Objek Wisata TAMAN KOTA LAPANG BAKTI KOTA BANJAR.

Alun-alun ini berada tepatnya di Jalan Banjar-Pangandaran tentu buat sobat2 yang dari arah Terminal Kota Banjar sekitar 02 Km arah Kiri dari Stopan Taman Kota / Lapang Bakti Kota Banjar. Selain dari bisa beristirahat, Ibadah Solat atau sobat-sobat juga bisa sekalian mampir dan Belanja di Toserba Pajajaran Banjar yang tentunya berdampingan langsung dengan Alun-alun / Mesjid Agung Kota Banjar Patroman. Baca selengkapnya di Objek Wisata Taman Alun-Alun Kota Banjar.

Wisata Budaya Situs Kokoplak Kota Banjar yakni sebuah tempat wisata budaya yang berada di Dusun Pananjung, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Pengunjung bukan cuma orang Banjar saja yang biasa berkunjung ke tempat wisata budaya situs Kokoplak ini, Baca selengkapnya di Objek Wisata Budaya Situs Kokoplak Kota Banjar.

Ada apa dengan Tempat Wisata Taman Alun Alun Langensari Kota Banjar ?Jawabnya : dikarnakan menurut penulis tempat ini sudah memenuhinya, bisa dilihat dengan beragam fasilitas yang ada, dari sarana yang mulai di benahi dan didongkrak dengan kemajuan perekonomian lanngensari yang sangat segnifikan, sehingga menjadikannya sebuah potensi-potensi, peluang usaha dan tentunya menjadi sebuah tempat yang menjadi kebanggaan masarakat, Baca selengkapnya di Objek Wisata Taman Alun Alun Langensari Kota Banjar.

Cari Tempat WIsata Pinggir jalan Siliwangi Kota Banjar Jawa Barat, di sebuah bukit bernama Gunung Babakan yang termasuk kawasan hutan Perum Perhutani, terdapat suatu situs makam kuno. situs tersebut konon ialah makam Kangjeng Dalem Singaperbangsa. Baca selengkapnya di Objek Wisata Situs Makam Singaperbangsa di Kota Banjar.

Bagi Sobat semua yang ingin menikmati sajian Wisata Kuliner kota Banjar sangat bergam sekali. Baca selengkapnya di Objek Wisata Kuliner yang mesti dikunjungi di Kota Banjar.

Asal Usul Kota Banjar memang luarbiasa untuk diceritakan. Baca selengkapnya di Objek Wisata Asal Usul Kota Banjar.

Inilah Rumah Makan memiliki cita rasa yang Enak yang diketahui dengan menu khas Sunda & Padang di sepanjang rute Ciamis-Pangandaran. Mungkin tidak ada salahnya sepulangnya dari Pangandaran mampir ke ruang makan atau wisata kuliner yang telah ada di antara Kota Banjar dan Ciamis. Baca selengkapnya di Objek Wisata  Kuliner jalur Banjar dan Ciamis.

Objek Wisata Mandalare Kota Banjar Terbaru 2017, gambar diambil diambil di kawasan desa Mandalare, sebuah desa di kecamatan Pataruman yang sebagian besar wilayahnya didominasi perkebunan dan perbukitan. Baca selengkapnya di Objek Wisata Mandalare Kota Banjar Terbaru 2017.

Banjar sepertinya sudah punya tuh model wisata seperti ala “tembok hijau” yang sekarang memang sudah ngetren banget di Kota-kota Besar, seperti Jogjakarta. Jadi bagi pengunjung ingin berfose dengan gaya yang uniknya bisa dituangkan nih dengan memanfaatkan tembok yang telah ditumbuhi tanaman merambat berwarna hijau juga sebagai background pada saat berfoto. Konon Photo model seperti diatas memang tengah hits di kalangan traveler. coba saja cek di instagram dengan #tembokhijau untuk mengetahuinya. Baca selengkapnya di Objek Wisata DINDING HITS (TEMBOK HIJAU).

Cari Tempat WIsata Akomodasi Pariwisata Kota Banjar saat ini bertambah bersama dibangunnya Banjar Waterpark dan Bendungan Situ Leutik. Keberadaan dua objek wisata tersebut makin menambah objek andalan pariwisata Kota Banjar. Baca selengkapnya di Objek Wisata Akomodasi Pariwisata Kota Banjar.

Ingin tau tentang Kota banjar. Baca selengkapnya di Objek Wisata Sekilas Tentang Kota banjar.

Banjar merupakan satu buah Kotamadya, Propinsi di Provinsi Jawa Barat. Kota Banjar berada di perbatasan dengan Propinsi Jawa Tengah, tepatnya dengan Kab Cilacap. Banjar menjadi salah satu pintu gerbang penting jurusan lintas selatan Jabar. Baca selengkapnya di Objek Wisata Artikel Apa Saja Wisata Sejarah di Kota Banjar ?

Obyek Wisata Bendungan Manganti merupakan suatu bendungan terbesar yang yang terletak di Dusun manganti Desa Sidarahayu Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis. Bendungan manganti membendung Sungai Citanduy yang merupakan batas alam antara Propinsi Jawa Barat dan Jawa tengah. Apabila anda menyeberang melewati jalan raya yang juga bagian depan Bendungan manganti, anda akan tiba di daerah jawa tengah tepatnya di Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap. Konon pada masa jaman Kerajaan Galuh dahulu, batas kerajaan Galuh jauh melewati sungai Citanduy sampai ke daerah sebelah barat Jawa Tengah Sekarang. Baca selengkapnya di Objek Wisata Bendungan Manganti.

Sekian dulu ya! Cari Tempat WIsata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar